NGB4LGV8LGx7MqpbMWxdMWB7MncsynIkynwbzD1c

Richad DS Afandi, CHt - Bogor

BLANTERLANDINGv101
1699159766924704666

Richad DS Afandi, CHt - Bogor

Kamis, 03 Februari 2022
Klinik Hipnoterapi

Deskripsi Singkat :

Richad D.S. Afandi, S.Psi, M.Pd, merupakan salah satu Trainer Pemberdayaan Diri Internasional dan  penggiat Kesehatan mental, beliau dalam kesehariannya bekerja di salah satu Rumah Sakit Jiwa terbesar di Indonesia sambil mengajar Psikologi dan Komplementer Hypnotherapy di Stikes M.H. Thamrin dan Akademi Kebidanan Prima Husada,  dan  saat ini teruas mengembangkan diri dan aktif studi Magister Psikologi mengambil Kekhususan Klinis Dewasa.

Beliau Merupakan Founder dari ” Belajar Ilmu Psikologi Bersama Coach Richad” dan “Rich Innovation” yang merupakan wadah dari para pembelajar ilmu Psikologi dan Training Pemberdayaan Diri.

Beliau telah berpengalaman mengisi training di 11  Kementrian dan Badan Pemerintahan di Indonesia, juga terpilih menjadi Narasumber Hari Psikologi Negri Serawak di Malaysia sekaligus road ke berbagai  negri di Malaysia. 

Beliau juga aktif sebagai penulis, salah satu karyanya yaitu Buku ” Graphology: The Art Of Handwriting Analysis & Subconscious Autowriting” Telah menjadi salah satu Buku Best Seller bahkan bukan hanya terjual di Indonesia bahkan hingga ke Malaysia, Singapura dan Bruney Darussalam

Sebagai Professional Hypnotherapist beliau  telah berpengalaman lebih dari 11 tahun membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan jiwa dan fisik melalui Hypnotherapy, SEFT dan berbagai teknik. Beliau membuka praktik Layana Hipnoterapi di Bogor.

Sertifikasi :

  1. 2012 Certified Hypnotherapy Instrumen IBH 
  2. 2014 Certified Consulting Hypnotist NGH USA 
  3. 2019 Professional Hypnotherapy PRAHIPTI

Organisasi :

  • Anggota Perkumpulan Praktisi Hipnotis dan Hipnoterapi 
  • Anggota Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia
  • Himpunan Perawat Holistik Indonesia

Klinik Hipnoterapi (Terapi Psikologi Dengan Metode Hipnotis) Terbaik & Tersertifikasi Resmi di Bogor

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang